Sabtu, 17 Januari 2015

Ini Cerita Ku



Hay guys... Selamat Datang di blogg ku.. Ini lah hasil corat - coret tangan ku,Selamat Membaca cerita Ku guyss ... :-)

“ INILAH AKU DENGAN SEGALA KEKURANGAN KU “

Hidup takkan pernah bisa lepas dari lika – liku kehidupan. Terkadang kita hidup bahagia, dan sangat sering kita hidup             susah, sengsara dan menderita. Kita tidak boleh mengeluh atas nasib kita. Kita harus selalu mensyukuri apa yang di berikan Allah kepada kita, Walaupun kadang kurang sesuai dengan apa yang kita harap kan.
Manusia hanyalah mahkluk Allah yg sangat mungkin mempunyai banyak kekurangan seperti hal nya diriku. Mungkin kekurangan ku ini lah yang menjadi bahan ejekan, bahan gunjingan dsb. Aku tahu aku memang tak sempurna. Apakah salah seorang manusia yang tak sempurna merasakan bahagia ???? Apakah hanya orang orang yang kaya akan material lah yang patut bahagia ???? Aku pun ingin mersakan indah nya Dunia. Apakah salah jika seorang manusia ingin memperbaiki diri nya ???
Aku akan berusaha menutupi semua kekurangan ku, dengan sedikit kelebihan ku. Tetap  Semangat, Dan Jangan hiraukan kata teman yang menyesatkan mu ke dalam keburukan. Sesungguh nya dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. BELIEVE IT !! Mungkin kini kau sedang di uji supaya derajat mu kebih mulia, Mungkin ini lah cara tuhan untuk membuat Mu bahagia kelak. Kebahagiaan akan menjemput mu !!! Don’t be sad !!!!
Lupakan lah masa lalu mu jika itu membuat mu sedih, renungka dan bayangkan masa depan mu yang indah nan cerah.




Terimakasih guys :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar